TMMD Sengkuyung Kodim 0731/Klp Tercepat Diantara yang Lainnya dalam Hasil Peninjauan Kasrem


Kulon Progo - Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Afianto didampingi Kasiter Kolonel Inf Teguh Wiyono, melaksanakan kunjungan ke lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2021 Kodim 0731/Kulon Progo di Pedukuhan Worawari, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Senin sore (15/03/2021).  

Kedatangan Kasrem disambut oleh Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., Pasiter Kapten Inf Triyono, Danramil 07/Sentolo Kapten Czi Purnama, Pasi Intel Lettu Inf Khabib Al Amin, Panewu Anom Sentolo Hening Nurcahyo, S.I.P., Lurah, Ketua LPMK dan Dukuh Worawari Kalurahan Sukoreno.

Rangkaian kegiatan kunjungan Kasrem diawali dengan meninjau pekerjaan pengecoran di titik akhir jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD, dilanjutkan pengecekan hasil corblok jalan dengan berjalan kaki serta pengecekan administrasi pendukung di Pos Kotis.

“Dibandingkan dengan Kodim lainnya yang telah saya kunjungi, Kodim 0731/Kulon Progo paling cepat dalam penyelesaian pengerjaan corblok jalan”, tutur Kasrem.

Dandim mengatakan bahwa pengecoran jalan telah selesai, namun masih ada pekerjaan lain yakni penyempurnaan sisi kanan kiri jalan agar tidak membahayakan pengguna jalan. Dengan waktu yang tersisa saya pastikan pekerjaan sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2021 Kodim 0731/Kulon Progo dapat terselesaikan dengan baik. 

Untuk acara penutupan dan penyerahan hasil proyek TMMD kepada Pemda Kulon Progo, akan kami laksanakan pada tanggal 31 Maret 2021, dengan rangkaian acara sesuai dengan petunjuk dan arahan Kasrem, pungkasnya. 

TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Kodim 0731/Kulon Progo, berlangsung di Pedukuhan Worawari, Kalurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, dengan sasaran fisik berupa corblok jalan 750 m x 3 m x 0.12 m, selain itu dilaksanakan pula giat non fisik yakni penyuluhan protokol kesehatan dan vaksinasi serta wasbang. (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama