Tunjukan Semangat Klub Bola Volly Bilas Tanding Dengan Satgas Kodim 1008/Tjg




TANJUNG TABALONG - Setelah seharian bekerja dalam melaksanakan TMMD ke-110 di Desa Lok Batu kecamatan Haruai, Dan SSK Satgas TMMD 110 Kodim 1008/Tanjung menyempatkan waktu luang dengan menggelar pertandingan persahabatan bola volly antara Satgas TMMD dengan Klub Lokal Bilas di Lapangan Volly Kantor Kepala Desa Lok Batu Sabtu (20/3/21).

Rasyid Akbar salah seorang pemain klub Bilas mengatakan dirinya merasa bangga dan sangat bersemangat bertanding dengan anggota Satgas, rata - rata postur mereka memang tinggi - tinggi dan smesh mereka memang bagus, ini menjadi pelajar yang baik buat klub Bilas untuk meraih hasil yang memuaskan apabila ada turnamen bola volly kedepannya.

Ditambahkannya lagi dalam pertandingan menang dan kalah adalah hal yang biasa tetapi yang lebih utama adalah membangun rasa kebersamaan di antara sesama" ujar Rasyid.

Ditempat yang sama Dan SSK Satgas TMMD 110 Kodim 1008/Tanjung Kapten Arm Rikin mengatakan digelarnya kegiatan ini tidak terlepas dari menjaga hubungan baik antara warga sekitar lokasi TMMD dan anggota anggota Satgas TMMD itu sendiri, sehingga lebih mempererat tali pesaudaraan dan persatuan yang berdampak kepada pelaksanaan tugas dilapangan lebih baik lagi.

Perlu diketahui selain melaksanakan sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan dari desa Lok Batu menuju desa Kembang Kuning sepanjang 3,4 Kilometer, Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung juga melaksanakan sasaran non fisik diantaranya penyuluhan penyuluhan dan komsos" ungkap Rikin 
(Pendim 1008)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama