Ada Pantai Padang Padang,Tapi Bukan Di Padang, Tetapi Di Pulau Bali

 




Pantai Padang Padang mungkin kurang begitu terkenal bila dibandingkan dengan Pantai Kuta, namun Pantai Padang Padang adalah pantai yang sangat indah dan unik. Pantai Padang padang ini bukan pantai di Sumatra Barat, namun pantai Padang padang terletak di Pulau Dewata Bali tepatnya di kawasan Pecatu.

Pantai Padang Padang adalah pantai kecil yang tersembunyi dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu, dekat Uluwatu. Untuk dapat mencapai Pantai Padang Padang, anda harus melewati sebuah tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang tidak besar dan luas, namun sangat indah dan menarik untuk dikunjungi.

Pantai yang juga dikenal dengan nama Pantai Labuan Sait ini terkenal dengan latar belakang perbukitan dan batu karang yang terjal. Jernihnya air laut akan semakin menambah keindahan panorama di Pantai Padang Padang.

Salah satu ciri khas Pantai Padang Padang yang akan langsung menyambut kedatangan kamu adalah batu-batu karang besar yang tersebar di sekitar. Lokasi Pantai Padang Padang memang dikelilingi oleh batu karang yang kokoh, sehingga menambah kesan eksotis pada alamnya

Sebagian besar pengunjung Pantai Padang Padang adalah wisatawan asing karena Pantai Padang Padang kurang terkenal dikalangan wisatawan dalam negeri.   (sumber: wisata)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama