Babinsa Kodim Klaten Datangi Warga Mansirenggo Himbau 5 M

 


Klaten – Dalam rangka membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723 Klaten, Serka Purwanto melakukan anjangsana sosialisasi prokes, di dukuh Magersari 1 desa Bendan kec. Manisrenggo. Sabtu 3/4/2020/1.


Anjangsana kali ini di lakukan Babinsa di warga binaan Atik, yang keseharianya membuat makanan ringan untuk di jual baik di pasar maupun pesanan dari warga setempat.


Dalam melakukan anjangsana Babinsa memberikan Imbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker mencuci tangan dengan sabun,dan menjaga jarak. 


“ warga harus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, " Ujar Serka Purwanto.


Warga mengatakan kegiatan Babinsa tersebut tentunya dalam rangka membantu Pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah. 


“ Sebagai warga kami pun sangat berterimakasih karena meskipun kami di rumah selalu di ingatkan oleh Babinsa untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan tersebut," Kata Atik. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama