Babinsa Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir ajak warga Gotong Royong perbaiki Jembatan

 


Kotabaru - Babinsa Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir Praka Marisi dan Prada Andi Liani bersama masyarakat Desa Serongga melaksanakan Gotong Royong untuk memperbaiki jembatan penghubung antar desa yang rusak akibat diterjang banjir. Kamis (01/04/2021)


” Karena jembatan yang berada di tengah desa tersebut merupakan akses untuk transportasi warga dan jalan penghubung antar desa , Babinsa Praka Marisi berinisiatif menggerakkan masyarakat untuk melaksanakan gotong royong perbaikan salah satu infrastruktur penghubung transportasi darat,” ujar Danramil 1004-10/Kelumpang Hilir Kapten Inf Adi Junaedi Rustam


Sebelumnya Praka Marisi dan Prada Andi Liani melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Serongga mengenai perbaikan jembatan dan disambut baik oleh aparat desa dan masyarakat desa Serongga.


" Saya berharap dengan perbaikan jembatan ini dapat kembali mengembalikan aktifitas dan mobilitas warga yang selama ini terhambat." tutur Praka Marisi


Masyarakat Desa Serongga  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1004-10/Kelumpang Hilir yang telah membantu kegiatan perbaikan jembatan. Ia berharap agar Babinsa selalu hadir disetiap kegiatan bersama masyarakat.(penktb).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama