Bentuk Karakter Anggota Polri Yang Religius, Personil Polres Takalar Mengikuti Binrohtal



TAKALAR - Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan Polres Takalar  rutin setiap hari kamis pagi setelah pelaksanaan apel, Hal ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Takalar yang religius, Kamis (22/04/2021) pagi.

Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan di Mesjid As-salam  ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan penuh etika.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH Melalui Kasubag Humas AKP Zeim Arman mengatakan ” Seluruh personil Polres Takalar yang beragama islam diwajibkan mengikuti kegiatan Binrohtal di Mesjid As-salam ”.

” Kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T sehingga diharapkan anggota Polres Takalar dalam menjalankan tugas dilapangan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat.” Tutup Kasubag Humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama