Danrem 073/Mkt Laksanakan Happy Run Bersama Seluruh Prajurit Alugoro


Blora, Tribunusantara.com - Seluruh anggota Yonif 410/Alugoro melaksanakan kegiatan Happy Run bersama Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M besarta para staf jajarannya. Kegiatan ini di awali dengan apel erobik, kemudian senam pemanasan yang di pimpin oleh personil jamani militer yonif 410/Alugoro, dilanjutkan dengan lari bersama menempuh jarak kurang lebih 10 Kilometer di Seputaran wilayah Blora Kompleks. Jum'at (9/4/2021).


Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M.  S.Sos, M.M menyampaikan bahwa kegiatan lari adalah merupakan suatu kebutuhan yang mendasar bagi setiap prajurit sehingga bukan hanya semata-mata menjalankan Perintah dari Komando Atas namun timbulkanlah kesadaran di setiap individu masing-masing karena tuntutan tugas kedepan akan lebih berat serta dibutuhkan fisik yang prima. Terlebih kegiatan Happy Run ini juga bisa meningkatkan imunitas serta menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita ditengah maraknya pandemi covid-19 dewasa ini.


Lebih Lanjut Danrem 073/Makutarama menekankan kepada seluruh anggota Yonif 410/Alugoro, laksanakan kegitan ini dengan penuh kegembiraan namun tetap tidak mengindahkan faktor keamanan karena sebagus apapun kegiatan apabila terjadi suatu penonjolan di anggap tidak berhasil sehingga seluruh mekanisme kegiatan sesuai yang diharapkan.(Penyon Alugoro)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama