Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek Galsel Polres Takalar Silaturahmi ke Pengrajin Songkok di Galesong




Takalar - Kanit Binmas Polsek Galsel Polres Takalarakalar Aiptu Rasul  bersama Kasi Humas Polsek Galsel Aiptu Makhin S.,dan Aiptu Muh. Shahrir bersilahturahmi di rumah salah satu Pengrajin Songkok Adat Galesong. Senin (19/4/2021).

Silaturahmi Kerumah Dg te'ne yang juga salah satu Pengrajin Songkok adat di Dusun Pattingaloang Desa Bonto Kassi Kec. Galsel dalam rangka menyampaikan sosialisasi Protokol Kesehatan serta membangun komunikasi kamtibmas.

Ps. Kanit Binmas Polsek Galsel Aiptu Muh. Rasul Mengatakan bahwa dalam Kunjungan silaturahmi ini untuk membangun komunikasi kepada warga dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah sebagai upaya mencegah dan menekan Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar.

"Kami menghimbau agar di semua aktifitas masyarakat paham dan mengerti tentang cara penularan virus corona dan cara mencegahnya agar tidak tertular sehingga para pengrajin songkok bisa pulih pemasaran selama pandemik Covid-19," ujar Aiptu Rasul.

Dia juga mengajak masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab. Takalar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama