Kapolres Pasuruan Kota Bersama Menteri Perdagangan RI Kunjungi PT.CJI Pasuruan


Pasuruan, Tribunusantara.com - Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan RI Bpk. Muhammad Lutfi ke PT. Cheil Jedang Indonesia Pasuruan Dalam Rangka Pelepasan Ekspor Produk Cystein ke Amerika Serikat di dampingi Kapolres Pasuruan Kota beserta jajaranya, Selasa 20/04/2021.


Kunjungan mentri perdagangan RI ke PT.Cheil Jedang Indonesia Pasuruan tiba sekira pukul 11.00 Wib, adapun PT. Cheil Jedang Indonesia terletak di Jalan. Raya Arjosari Dusun. Sarirejo Desa Arjosari Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.

 

Kunjungan kerja Menteri Perdagangan RI Bpk. Muhammad Lutfi ke PT. CJI Pasuruan mendapat sambutan dari President Director PT. CJI Pasuruan Mr. Shin Hee Sung.


Mentri perdagangan RI Mukhamad Lutfi juga berikan arahan seperti dan sambutan kepada PT.CJI Pasuruan, " 


Yang saya hormati President Director PT. CJI Pasuruan Mr. Shin Hee Sung. Danjuga Forkopimda Pasuruan yang berkenan hadir dalam acara ini."

 

" Dimasa pandemi virus corona saat ini, Presiden akan sangat senang sekali dengan pelaksanaan ekspor untuk kemajuan Indonesia. Apalagi yang kita ekspor adalah bahan penting dalam pertanian, peternakan dan kebutuhan pangan bagi masyarakat internasional."Tuturnya.


" Bapak Presiden selalu mengingatkan kepada menterinya, jaga investasi yang masuk Indonesia. Dengan jumlah penduduk Indonesia yang terbesar No. 5 di dunia, dengan adanya industri besar yang berinvestasi di Indonesia dapat mengentas kemiskinan melalui potensi tenaga kerja." Sambungnya.


Masih Lutfi," Saya berharap kepada PT. CJI Indonesia tidak berhenti dalam memproduksi bahan pakan ternak, semoga dapat dikembangkan lagi dengan produksi lainnya. Terimakasih kepada PT. CJI Indonesia, turut serta dalam memajukan Indonesia." Jelasnya.


Selanjutnya  Bapak Menteri Perdagangan RI melaksanakan inspeksi kontainer dilanjutkan pengguntingan pita dan pemecahan kendi di depan kontainer sebagai simbolis pelepasan ekspor produk Cysteine ke Amerika Serikat.


Kemudian rombongan Menteri Perdagangan meninggalkan PT. CJI Pasuruan menuju ke Sidoarjo.


Admin : Abimanyu

Pewarta : Andre & Yupri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama