Kegiatan Kemanusiaan dan Penyerahan Bantuan dari Kapolres Blitar Kota Pada Warga Korban Bencana Gempa Bumi di Wilayah Kota Blitar



Blitar Kota - Dalam kesempatan pada hari ini pelaksanaan kegiatan kemanusian dan penyerahan bantuan sembako Kepada warga korban bencana alam gempa bumi di Wilayah Hukum Blitar Kota yang digelar pada Hari Minggu 11 April 2021 pukul 10.25 Wib.


Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh AKBP. Dr. Yudhi Hery Setiyawan, S.I.K, M.Si.(Kapolres Blitar Kota), Mayor Inf Leo Ignatius Parlaukan (Kasdim 0808 Blitar), Kompol Hari Sutrisno,SH (Kabag Ops Polres Blitar Kota), Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH (Kapolsek Kepanjenkidul) dan anggota, Lettu Kav Eko Wahyudiono, S.Sos (Danramil Kota), Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.Ngadirejo, Masyarakat sekitar lokasi.


Sasaran dan Lokasi Penerima sembako dan bantuan dari Kapolres Blitar kota diWilayah Polsek Kepanjenkidul tepatnya di Kel. Ngadirejo Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar.


1. Keluarga Bpk.Agus Supriyanto Jl.M.Yamin Rt 03 Rw 03 Kel. Ngadirejo Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar. 

2. Keluarga Bpk.Panutan 

Jl.Agus Salim Rt 02 Rw 03 Kel. Ngadirejo Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar. 

3. Keluarga Bpk.Ikwanudin 

Jl. Agus Salim Rt 02 Rw 03 Kel. Ngadirejo Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar. 

4. Keluarga Ibu Nurhidayati

Jl.D.I Panjaitan Gg I No. 2 Rt 03 Rw 03 Kel. Ngadirejo Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar


Sedangkan untuk penerima sembako bantuan dari Kapolres Blitar kota di Wilayah Polsek Sanankulon ada 2 keluarga yang mendapatkan yaitu, Keluarga Ibu Sri Widodo alamat desa Purworejo RT04 RW 01 Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar dan Keluarga Bapak Mutohir Alamat dusun bedali desa RT3 RW01 desa Purwkerto kecamatan srengat kabupaten Blitar.


Dalam hasil kegiatan pada hari ini dapat membantu meringankan beban dari korban bencana dan membersihkan bangunan yang rusak akibat bencana alam gempa serta memberikan Bantuan kepada korban Gempa berupa sembako.


Demikian Kegiatan kemanusiaan dan penyerahan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di gelar di wilayah kota blitar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama