Koramil 1001-12/Halong Tetap Semangat Gelar Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

 


Balangan - Jajaran Koramiln1001-12/Halong tak mengenal kata lelah untuk melaksanakan kegiatan operasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) maupun pendisiplinan protokol kesehatan ( PPK ) berbasis skala mikro yang artinya diberlakukannya sampai pada level terendah, Jum'at(09/04/2021)


Dalam kegiatan ini babinsa Serda Tri Wahyudi dan para babinsa lainnya  yang terjun di lapangan tak lepas dari dukungan anggota polsek setempat untuk melaksanakan operasi di desa Binjai Punggal Kec.Halong Kab.Balangn.


"Patroli rutin yang di gelar di wilayah Kec.Halong rutinitas yang di lakukan babinsa dan bhabinkamtibnas untuk menghimbau masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19, di wilayah Kec.Halong.


Dengan dilaksanakan Patroli tersebut guna menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah dan menghimbau masyarakat agar tetap memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tanga agar mencegah  penularan virus covid 19.


Dalam kesempatan ini babinsa Koramil 1001-12/Halong Serda Tri Wahyudi berpesan"kepada masyarakat setempat agar tidak mengindahkan apa yang sudah disosialisasikan pemerintah terkait anjuran protokol kesehatan covid 19.(pendim1001)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama