Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Takalar Pantua Vaksinasi




TAKALAR – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Mappakasunggu, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Rabu (07/04/2021).

AKBP Beny Murjayanto dalam kunjungannya berpesan kepada masyarakat yang mendapatkan vaksin agar menyampaikan kekerabatnya segera ke puskesma untuk mendapatkan Vaksin secara gratis.

Lanjut orang nomor satu di Polres Takalar yang mengawal dan memantau kegiatan vaksinasi yang berlangsung di wilayah hukum Polres Takalar. setiba AKBP Beny Murjyanto di Pusekesmas dirinya disambut hangat oleh masyarakat yang lagi menuggu antrian untuk mendapatkan vaksin.  

Dalam kunjungannya, Kapolres Takalar  beserta rombongan ke Puskesma Mappakasunggu mengatakan bahwa “masyarakat yang mengikuti Vaksin ini sangat antusias. Vaksin yang dilakukan pemerintah daerah Kabupaten Takalar mendapat respon pofitif dari masrakat”. Kata AKBP Beny Murjyanto. 

Kapolres Takalar AKBP Beny saat meninjau pelaksaan vaksin massal di Puskesmas Mappakasunggu, dengan cuaca cerah sehingga puluhan masyarakat yang hendak melaksankan vaksin dengan semangat, 

Sementara itu, AKBP Beny Murjayanto menjelaskan Pelaksanaan Vaksin ini merupakan salah satu program Nasional yang betujuan memutus mata rantai Virus corona, dan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Ia berharap kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik, aman dan lancar seperti situasi saat ini terus terkendali begitu juga dengan program vaksinasi nasonal, harap Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.(**)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama