Penemuan Mayat Di Bawah Pos Paguyuban Sopir Truk Pelabuhan Pasuruan Jawa timur



Pasuruan, Tribunusantara.com - gegerkan adanya penemuan mayat berjenis  laki-laki  TKP di bawah Pos Paguyuban Sopir truk Pelabuhan Jalan Komodor Yos Sudarso Kel.Mandaranrejo Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, sekira pukul (09.00) pada hari Rabu 01/04/2021.



Mayat laki laki tersebut adalah Solichin (70)Thn merupakan warga Bulu RT 03 RW 03 Ke. Kraton Kabupaten Pasuruan,menurut keluarga yang bersangkutan telah mengalami gangguan jiwa.



Berdasarkan keterangan saksi Syafi'i , sekira  pukul 08.45 wib hendak duduk di Pos Paguyuban Sopir Truk , kemudian saksi melihat ada mayat yang diketahui berjenis kelamin  laki-laki  yang tergeletak dibawah pos, selanjutnya Saksi menghubungi Polisi Airut dan Polsek Bugul Kidul.


Setelah menerima laporan dari Saksi,Anggota Polsek Bugul Kidul dipimpin langsung oleh  Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin SE dan jajaran segera mendatangi TKP untuk memastikan adanya temuan mayat berjenis laki-laki, diperkirakan umur 70 tahun, terbaring di bawah Pos Paguyuban Supir truk Pelabuhan dalam kondisi tidak memakai celana dan tidak ada tanda tanda kekerasan . 


Pihak Polsek Bugul Kidul segera menghubungi Tim Inafis Polres Pasuruan Kota dan selanjutnya dilakukan olah TKP dan Evakuasi, ternyata korban telah dikenali dengan nama M.Solichin, laki laki dengan tanggal lahir 1 Januari 1950 dengan alamat Bulu RT 03 RW 03 Kec. Kraton Kab.Pasuruan



Selanjutnya Korban dibawah ke RSUD Dr Soedarsono Kota Pasuruan dari pengamatan fisik korban tidak ada unsur pidana dan mengalami gangguan mental sehingga dari pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi namun tetap dilakukan Visum luar dan diserahkan kepada keluarga korban



Menurut keterangan Kabag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto SH, " setelah dilakukan Identifikasi oleh Tim Inafis Polres Pasuruan Kota tidak ada ditemukan unsur kekerasan dalam tubuh korban dan korban mengalami gangguan kejiwaan serta pihak keluarga memberikan surat pernyataan yang menolak untuk dilakukan Otopsi.


Admin : Abimanyu

Pewarta : (ndre/yupri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama