Perekrutan Bintara Noken Polri Disosialisasikan Bhabinkamtibmas di Kampung Enggros



Polresta Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas Kampung Enggros Bripka Steven Fenetruma sambangi para pemuda-pemudi di Kampung binaannya dan sosialisasikan rencana perekrutan anggota polri dalam program bintara noken polri, Selasa (31/3) Siang.


Bripka Steven membenarkan sosialisasi yang dilakukannya kepada warga kampung Enggros distrik jayapura selatan terkait perekrutan bintara noken polri.


"Benar kemarin, kami selaku Bhabinkamtibmas Kampung Enggros telah mensosialisasikan kepada warga terkait rencana perekrutan bintara noken polri yang akan segera di selenggarakan," ungkapnya.


Ia menjelaskan beberapa poin persyaratannya guna dipersiapkan oleh para pemuda-pemudi yang berniat mengabdikan diri sebagai anggota polri.


"Mereka kami minta untuk tetap menjaga fisik atau kesehatan karena itu yang utama sementara untuk kelengkapan administrasi persyaratan bisa langsung mendatangi mapolresta jayapura kota untuk lebih jelasnya," ucapnya.


Ia pun menambahkan, perekrutan bintara noken polri merupakan peluang besar bagi para putra-putri asli papua yang berniat menjadi anggota polri karena program tersebut ditujukan kepada mereka anak-anak asli papua.


"Terkait pembukaan pendaftaran bintara noken polri dalam waktu dekat akan diberitahukan kembali, karena untuk saat ini yang sedang berjalan yakni peneriman reguler mulai dari Akpol, Bintara hingga Tamtama Polri," pungkas Bhabinkamtibmas Kampung Enggros Bripka Steven Fenetruma.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama