Personil Polsek Galsel Polres Takalar Berikan Pengamanan Jamaah Sholat Tarwih


Takalar - Personil Polsek Galsel Polres Takalar melalui, Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi dan Desa Kadatong Bripka Syafaruddin. M, melaksanakan pengamanan sholat Tarwih di mesjid Nurul Huda Kadatong di Masjid Nurul Huda Dusun Kassi utara  Desa Kadatong Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, (22/4/2021).


Pam sholat tarawih yang dilaksanakan kepolisian sektor Galesong Selatan merupakan pelayanan Pengamanan kepolisian kepada masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih di mesjid Nurul Huda Galesong Selatan.


Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi dan Desa Kadatong Bripka Syafaruddin Mengatakan bahwa Pengamanan ini sebagai wujud Kepolisian memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi para jamaah yang melaksanakan sholat tarawih selama Bulan suci Ramadhan.


" Kami Menghimbau kepada seluruh jamaah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)guna sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 dengan selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun," imbuh Bripka Syafaruddin.


Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Personil Polsek Galsel pada pelaksanaan ibadah sholat tarawih dimesjid merupakan Tupoksi Anggota polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.


"Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan yang dilakukan Personel bertujuan Guna memberikan pengamanan kepada seluruh jamaah sholat tarawih agar berjalan aman dan kondusif serta mengigatkan Kepada seluruh Jemaah agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun," Pungkas Kapolsek Galsel.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama