Polres Blitar Kota Bersama Bhayangkari, Bagi-bagikan Takjil di Depan Mapolres Blitar Kota




Blitar Kota, Tribunusantara.com - Pada hari selasa telah digelar kegiatan pembagian takjil Polres Blitar Kota bersama Bhayangkari sejumlah 200 paket di Depan Mapolres Blitar Kota. (13/4/2021).

Kegiatan bagi bagi takjil ini selain untuk mencari berkah dibulan suci ramadhan juga sebagai sarana Polres Blitar Kota untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dihadiri Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si., Wakapolres Blitar Kota Kompol Pratolo Saktiawan, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Blitar Kota, Ibu ketua Bhayangkari cabang Blitar Kota beserta pengurus.

Kegiatan pembagian takjil tangguh tersebut digelar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sebanyak 200 paket takjil yang dibagikan Polres Blitar Jatim bersama Bhayangkari yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan bagi - bagi takjil ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat khusus-nya di wilayah Polres Blitar Kota yang kesulitan dimasa pandemi ini.

Selain itu kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Blitar dengan masyarakat Blitar Kota.

Melalui awak media yang meliput kegiatan tersebut, ditemukan salah satu masyarakat yang sangat bersukur dan senang telah mendapatkan takjil yang dibagikan oleh Polres Blitar Kota dan Bhayangkari. (Abimanyu).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama