Polres Tabanan Kerahkan Personil yang terseprin Operasi Keselamatan Agung 2021



Tabanan - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan liburan perayaan Hari Raya Umanis Kuningan di Kabupaten Tabanan pada hari Minggu tanggal 25 April 2021 , Polres Tabanan kerahkan Personil yang terseprin Operasi Keselamatan Agung 2021.


Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K., M.H.,  pada Apel Pengamanan di Simpang Patung Jagung menekankan pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas dan mencegah terjadinya kemacetan pada jalur wisata. 


" Personil yang tersprin dalam Operasi Keselamatan agar melakukan pengaturan pada titik rawan macet, seperti jalur pariwisata menuju Bedugul, Danau Beratan, dan Kebun Raya Eka Karya Candikuning, dengan Personil melaksanakan penjagaan, pengaturan dan dan pengamanan untuk mencegah terjadinya Laka dan kemacetan lalu lintas ", Kata Kasat Lantas Polres Tabanan.


" Demikian juga halnya pada jalur wisata DTW Tanah Lot dan Kawasan Jatiluwih Penebel, Tabanan, untuk dilakukan atensi dengan tetap memperhatikan Keselamatan diri dan masyarakat pengguna jalan, lakukan koordinasi dan kerjasama dengan personil instansi terkait dalam hal ini Dishub dan pengelola obyek wisata, tingkatkan kewaspadaan terhadap hal hal yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas" Tegasnya.


" Terimakasih kepada Personil yang tersprin dalam Operasi Keselamatan Agung yang hadir pada Apel siang hari ini untuk melaksanakan tugas, dan selama ini sudah menjalankan tugas dengan baik termasuk dalam pelaporan, tingkatkan terus kinerjanya sehingga apa yang menjadi tanggung jawab bagi kita dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat, Kamseltibcar lantas benar - benar dirasakan oleh masyarakat", ucap AKP Wila

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama