Raker Penangan Konflik, Kapolda Kalsel Sambut Kedatangan Mendagri RI di VIP Room Bandara Syamsudin Noor


KALSEL - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. bertempat di VIP Room Bandara Syamsudin Noor, Kamis (1/4/2021) pukul 10.30 Wita.


Selain Kapolda Kalsel, kedatangan Mendagri RI beserta rombongan juga disambut oleh PJ. Gubernur Kalsel Dr. Safrizal ZA, M.Si, Danlanud Syamsuddin Noor dan Kapolres Banjarbaru juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.


Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. menjelaskan, kedatangan Mendagri RI di Kalimantan Selatan dalam rangka Rapat Kerja terkait Penanganan Konflik Sosial di Daerah dan memberikan pengarahan salah satunya terkait penanganan Covid-19 di Kalimantan Selatan.


Penyambutan mantan Kapolri ini tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker dan jaga jarak.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama