Sambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa Kajen Dan Warga Bersihkan Masjid



Klaten, Tribunusantara.com | Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo bersama warga bergotong royong membersihkan Masjid Al Akbar Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Minggu (11/04/2021).


Kegiatan gotong royong seperti ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturrahmi agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik akan tetap selalu terjaga.


Kopda Sudomo mengatakan, sasaran yang menjadi dalam kegiatan gotong royong ini yakni membersihkan di seluruh perkarangan masjid termasuk juga kamar mandi dan juga lantai serta membersihkan seluruh sisi dalam masjid tersebut.


“Kita ketahui, bulan suci ramadhan, bulan yang sangat di nanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia, dimana, selain melakukan ibadah lima waktu, juga banyak melaksanakan ibadah yang lainnya, seperti shalat tarweh dan tadarus.


Dan hal itu tentunya nanti akan dilaksanakan dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan Covid-19.”terang Kopda Sudomo.


Sementara itu takmir Masjid Al Akbar Sunaryo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper Kopda Sudomo yang selalu hadir disetiap kegiatan yang ada di wilayah hal tersebut sangat berpengaruh kinerja saya sebagai seorang takmir dalam mengajak dan mengarahkan warga masyarakat,"ucapnya.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama