Ungkap Kasus Curanmor, Kapolres Takalar Beri Reward Kepada Personel



TAKALAR - Salah satu bentuk motivasi kepada Personel yang berprestasi terutama dalam mengungkap kasus yang prioritas, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S,I.K., M.H., memberikan reward kepada Personel yang berhasil melaksanakan tugas dengan baik yaitu dalam mengungkap kasus curanmor beberapa waktu lalu.


Penyerahan reward tersebut  langsung di berikan oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto di halaman kantor Polres Takalar, Senin (12/04/2021)


Dalam amanat singkatnya AKBP Beny Murjayanto menyampaikan “terima kasih kepada seluruh Personel Polres Takalar terkhusus Personel Polsek Mappakasunggu yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta tidak melakukan pelanggaran disiplin ataupun tindak pidana yang dapat mencemarkan nama baik Polri di tengah tengah masyarakat”.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Takalar sangat mengharapkan agar seluruh personel Polres Takalar terutama para Bhabinkamtibmas untuk dapat selalu memonitor terus perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Hukumnya, Tingkatkan terus rasa kedisiplinan anggota serta senantiasa selalu menjaga kekompakan setiap bagian.


Pemberian penghargaan kepada 10 Personel Polsek Mappakasunggu Polres Takalar karena telah berhasil mengungkap kasus curanmor yang akhir-akhir ini sering terjadi diwilayah Hukum Polres Takalar.


Diakhir penyampaiannya, Kapolres Takalar mengharapkan dengan reward ini akan menjadi motivasi bagi personel Polres Takalar yang lain untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian, karena Polisi merupakan Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama