Wakapolres Takalar Cek Sikap Tampang Personil


TAKALAR - Wakapolres Takalar Kompol H. Abdul Malik  didampingi Kasi Propam Polres Takalar IPTU Sri Muh Fajar mengecek kelengkapan dan sikap tampang anggota setelah melaksanakan apel pagi yang bertempat di halaman Mako Polres Takalar, Sabtu (23/ 03 /2021).


Kegiatan Gaktiblin meliputi sikap tampang perorangan seperti potongan rambut, kerapihan baju dan atribut seragam Polri .


Kegiatan Gaktibplin yang dilakukan oleh Wakapolres Takalar dan Kasi Propam Polres Takalar  berharap seluruh Personil Polres Takalar senantiasa dapat menjaga Sikap Tampang dan melengkapi Administrasi yang harus dimiliki anggota Polri.


“Pelaksanaan Gaktibplin dilaksanakan secara mendadak dan target operasi kali ini adalah sikap tampang,  bahwa Gaktiblin dilakukan untuk wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis,” ungkap Wakapolres Takalar Kompol H. Abdul Malik.


“Pengecekan kelengkapan terhadap Personil harus terus dilakukan karena sebelum Personil melakukan penertiban kepada Masyarakat, maka terlebih dahulu Personil Polri itu sendiri juga harus tertib,” ujar Kompol Abdul Malik.


”Pengawasan melekat harus dilakukan secara terus menerus untuk menghindari pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota dan kegiatan ini dikandung maksud untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa Polisi saja  dilakukan operasi ke dalam sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada,” tutup Wakapolres

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama