Berkah Di Bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat




Banjarmasin - Bintara angkatan 2013 yang berdinas di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan Bhakti Sosial berbagi ke sesama, Jumat (7/5/2021).

Bertemakan ‘Berkah Di Bulan Ramadhan’, kegiatan ini menyasar warga masyarakat yang berada di pesisir sungai dan anak-anak Panti Asuhan Al-Muddakir Banua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Acara yang diadakan ini selain untuk mempererat jalinan silaturahmi antar Leting/Angkatan juga untuk mengisi kegiatan dibulan Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada sesama dan terhadap perekonomian warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Briptu Setiawan Anggota Dit Reskrimum mewakili Bintara Angkatan 2013 Polda Kalsel lainnya.

Diharapkan, dengan adanya bantuan berupa Sembako, Takjil dan Masker tersebut dapat meringkankan beban masyarakat, terutama anak-anak yatim dan lansia yang sedang terdampak Pandemi Covid-19.

Selain itu melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat mempersolid jalinan komunikasi antar Leting, dan terus tertanam kebersamaan guna terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama