Kapolres Blitar Kota Kunjungi Posko di Desa Wonodadi


Blitar - Asistensi Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di desa-desa yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Kali ini AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan mengunjungi posko yang ada di Desa Wonodadi, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Wonodadi, dihadiri oleh segenap unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sanankulon dan diikuti oleh segenap relawan posko desa setempat.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan asistensi tersebut adalah untuk memberikan motivasi dan meninjau pelaksanaan PPKM Mikro yang berada di Desa Wonodadi.

“Dari penjelasan yang diberikan oleh kepala desa tadi, Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada lagi dari warga masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19,” katanya, Senin (24/05).

Oleh karenanya, ia berharap keadaan ini akan tetap bertahan dan tidak ada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga penerapan PPKM Mikro di desa setempat dapat terbilang berhasil.

“Tadi juga kami berikan motivasi kepada relawan serta masukan dan saran agar bagaimana penanganan Covid-19 dapat lebih optimal dan efektif,” tegas Kapolres.
Dalam kesempatan itu, Yudhi juga memberikan bantuan logistik pada Posko PPKM Mikro sebagai penunjang aktivitas relawan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama