Kapolres Blitar Kota Terus Gencar Kunjungi Posko PPKM Mikro


Blitar Kota - Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan kembali melaksanakan kegiatan asistensi ke wilayah. Kali ini, Kapolres AKBP Yudhi berkunjung ke posko PPKM Mikro tingkat RW 10 Perum Kenari Asri Kelurahan Karangtengah Kecamatan Sananwetan, Senin (31/05/2021). 

"Hari ini kita laksanakan asistensi ke Kelurahan Karangtengah bersama anggota Muspika. Saya ingin tahu sejauh mana kegiatan-kegiatan tim Satgas dalam melaksanakan penerapan PPKM berbasis mikro di wilayah setempat, apakah sudah sesuai dengan prosedur," katanya. 

Dijelaskannya, berdasarkan hasil laporan masuk, penanganan PPKM mikro di Kecamatan Sananwetan sudah bagus namun perlu ditingkatkan agar semakin optimal dalam mengendalikan sebaran COVID-19. Apabila bisa berjalan lancar maka akan berdampak positif terhadap kehidupan masyarakat. 

"Saya tekankan kepada Satgas di tingkat Kelurahan dan Kecamatan supaya memaksimalkan penangangan COVID-19, pemulihan ekonomi secara nasional dan berkaitan dengan keamanan. Ketiga poin ini harus menjadi perhatian bersama dan kalau bisa direalisasikan," imbuhnya. 

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi juga menyalurkan bantuan kepada tim Satgas di RW 10 Perum Kenari Asri Kelurahan Karangtengah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama