Perayaan Waisak Di Vihara Dharma Giri Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Pupuan



Bali - Sebagai pengemban fungsi keamanan di Kabupaten Tabanan khususnya di Kecamatan Pupuan, Polsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan,S.H.,M.H berkomitmen untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pupuan beserta Anggotanya pada Rabu  (26/05/2021) melaksanakan pengamanan dengan menempatkan personilnya di Vihara Dharma Giri yang berlokasi di Desa Pupuan yang mengadakan kegiatan puja Bhakti Hari Raya Trisuci Waisak 2565 TB/2021


Kapolsek Pupuan memimpin langsung jalannya pengamanan perayaan di Vihara Dharma Giri serta langsung berkoordinasi dengan Romo  Kayan Limanuel Kartika dalam melakukan penjagaan serta pengamanan di areal Vihara. Serta tetap mematuhi Prokes guna memutus rantai penyebaran Covid 19.


Dalam menjaga kondusifitas dan memberikan rasa aman beribadah setiap umat beragama, Polsek Pupuan berkomitmen untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri Selalu ada untuk masyarakat.


Tidak lupa Kapolsek selalu menekankan kepada para Anggotanya didalam setiap kegiatan pengamanan agar mengutamakan keselamatan, Body System dan waspada lingkungan sekitar.


“Semoga semua rangkaian ibadah serta perayaan puja Bhakti Hari Raya Trisuci Waisak 2565 TB/2021 ini dapat berjalan lancar, aman dan tertib,” ungkap Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama