Raden wijoyo Blusukan dan Bersosialisai ke Warganya



Pasuruan, Tribunusantara.com - Inilah kesehari-harian raden wijoyo kepala desa karang sono kec.wonorejo kab.pasuruan .raden wijoyo menyempatkan diri disela-sela waktu yang longgar untuk blusukan dan bersiolisasi kesetiap warganya.jum at 21.mei 2021.


Tiada lain raden wijoyo yang dikenal sebagai orang yang yang ramah dan kretiv dalam membentuk desa yang lebih efisen dan modern  raden wijoyo juga terlihat sangat  bersinergi dalam kepemimpinan nya hingga beliyau dipercaya untuk memimpin desa karang sono hingga dua priode ..


Tidak hanya itu raden wijoyo memang terlihat sangat dekat warganya disetiap hari-harinya sikap sigap cepat tanggap selalu diterapkan kepada warganya baik dari segala para perangkat-perangkat yang bekerja  .dikantor balai desa karang sono.kec wonorejo.


Bisa kita lihat bagaiman sikap kepedulian dan keakrapan raden wijoyo bersma warganya .dia tidak pernah merasa gengsi atau malu untuk mendekatkan dan menanyakan langsung kepada warganya tentang segala hal mulai dari keluh kesah yang meliputi warganya .raden wijoyo juga menanyakan langsung apakah pelayanan perangkat saya kurang memuaskan di kantor desa yang saya pinpin ucap,, raden wijoyo ke nenek parubaya yang sedang berfoto bareng bersama raden wijoyo. Jum at 21.2021.


Hal itu juga dijawab langsung oleh nenek parubaya .saya sangat berterimakasih atas segala pelayanan dan sikap keprihatinan ke semua warganya saya juga mendoakan semoga p.imron raden wijoyo bisa menjabat lagi di pripde yang akan datang karna saya sangat bangga mempunyai pemimpin yang slalu memprioritaskan warganya dari pada keperluan pribadinya ungkap..nenek parubaya tersebut.ke awak media tribusantara.com.


Semoga raden wijoyo bisa memimpin lagi dimasa mendatang karna desa kami sekarang terlihat dan terbukti maju dan modern dan mampu bersaing dengan desa-desa yang lain.terang para warga desa karang sono.


Admin : Abimanyu

Pewarta ismail.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama