Babinsa Ceper Bantu Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19



Klaten - Guna bantu penuhi keperluan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Wawan dan Kepala Desa Kajen Joko Purnomo A. Md Kadus dan Bidan Desa Kamiyem menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Kajen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (29/06/2021).


Pemberian bantuan sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Aparatur Pemerintah Desa Kajen guna membantu warga selama melaksanakan isolasi mandiri di masa pandemi Covid-19.


Kopda Sudomo menyampaikan, bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari pemerintah kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19.


Kepala Desa Kajen Joko Purnomo A. Md mengatakan, Pemberian bantuan sembako tersebut, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan diharapkan agar warga selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19.


“Sebagai pemerintahan desa sudah tugasnya membantu, memberikan semangat, motivasi dan pemahaman tentang virus Corona bagi warga yang terkonfirmasi. Semoga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih kembali, Sembuh” kata Joko Purnomo A. Md. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama