Babinsa Pedan Bersama Gusgas Desa Berikan Bantuan Sembako

 


Klaten – Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Sertu Sigit Purnomo bersama Bhabinkamtibmas serta Gusgas Pemerintah Desa memberikan bantuan sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, di Desa Troketon, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Kamis ( 17/06/2021 )


Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Desa Troketon kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19.


Sertu Sigit Purnomo mengatakan, sembako tersebut langsung diserahkan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, semoga dengan adanya bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban warga yang melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari. 


“Kita semua berharap semoga kondisi warga yang terkonfirmasi Covid-19 cepat membaik dan bisa beraktifitas seperti semula" 


Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada semua warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak minimal 1 meter, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama