Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Sehat, Koramil Trucuk Bersihkan Pangkalan

 


Klaten - Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang bersih, rapi, indah dan sehat, Anggota Koramil 19 Trucuk melaksanakan kegiatan pembersihan Pangkalan di sekitar Makoramil,Jumat(18/06/2021).


Sasaran kegiatan ini adalah pembersihan sekitar pangkalan  Koramil dengan membersihkan beberapa bagian sudut pangkalan yang berada disekitar kantor Koramil sekaligus lakukan perawatan tanaman.


Kebersihan adalah bagian dari pada Iman adalah slogan yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan oleh para anggota Koramil 19 Trucuk dengan membersihkan, merapihkan, membuang sampah untuk memperindah dan mempercantik sekitar Markas Koramil 19 Trucuk.


“ Kegiatan membersihkan markas Koramil ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu kebersihan sebagian dari pada Iman,” kata Serda Jaka W. 


Sementara Danramil 19 Trucuk melalui Bati Tuud Peltu Abdul Sukur menyampaikan bahwa, “Kegiatan pembersihan lingkungan sekitar Makoramil selain untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan Koramil, juga dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang sehat. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama