Kodim 0910/Malinau Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI Bagi Masyarakat

 


MALINAU Kalimantan Utara,- Dalam rangka mendukung program vaksin nasional Covid 19, Kodim 0910/Malinau Menggelar Serbuan Vaksinasi Nasional TNI- POLRI bagi masyarakat yang berlangsung di Stadiun Utama Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu (26/06/2021).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan bahwa kegiatan ini menindak lanjuti perintah dari Komamdo Atas untuk menekan angka pasien Covid -19 secara Nasional.


“Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada masyarakat yang habis divaksin tetap patuhi disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”, tandasnya.


Dandim berpesan kepada masyarakat untuk beramai-ramai melakukan vaksinasi sehingga target Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI Sehari Satu Juta Orang Serentak di 34 Kota/Provinsi bisa tercapai. “Masyarakat tidak perlu takut suntik vaksin, karena vaksinasi itu aman dan halal,” Tambahnya.


"Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau serta Pemerintah Kabupaten Malinau akan terus bekerjasama dalam melakukan percepatan kegiatan vaksinasi khususnya bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Malinau " Tutupnya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama