Kodim 0910/Malinau Terima Kunjungan Tim Dalprog Korem 092/Maharajalila

 


MALINAU Kalimantan Utara,- Bertempat di Ruang Data Makodim 0910/Malinau Komandan Kodim 0910/Malinau  Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han  didampingi Perwira Staf dan Anggota Staf Kodim menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) Korem 092/Maharajalila yang dipimpin Kasiter Korem 092/Mrl, Kolonel Inf Suteja S.H.M.Si, Jum'at (04/06/2021).


Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0910/Malinau  Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M. Han menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim dalprog dari korem 092/Maharajalila yang akan mengecek laporan administrasi dari masing-masing bidang atau staf. “Kami berharap hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan Program dan Anggaran di Kodim 0910/Malinau” ujarnya.


Ketua Tim Dalprog Kolonel Inf Suteja menyampaikan, kegiatan Dalprog akan melaksanakan pengecekan administrasi guna melaksanakan program dari komando atas dengan tujuan untuk pembetulan dan koreksi administrasi, sehingga nantinya apabila ditemukan kekeliruan bisa dilakukan pembetulan, ungkap Katim. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama