Koramil Wonosari Dukung Penuh Posko PPKM Mikro Diwilayah Binaan



Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari Beserta Peltu Supriyadi Batikomsos Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Koordinasi Dengan Kades Tegalgondo  Pembentukan Posko PPKM Mikro Covid 19  bertempat Kantor Desa  Tegalgondo kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten ,(29/6/2021)


Hasil koordinasi dengan kepala Desa Tegalgondo. H. Sujito diantaranya sebagai berikut  menindaklanjuti perintah Dandim 0723/Klaten tentang pembentukan dan pembuatan Posko PPKM. Mikro di wilayah Kab. Klaten bahwa di Kec. Wonosari Posko PPKM Mikro disepakati disiapkan berada ditempat Kantor PKK desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari,"


Tegalgondo dijadikan Posko PPKM Mikro sudah sesuai dengan kriteria dan pemerintah Desa Tegalgondo semaksimal mungkin untuk membantu dan memfasilitasi segala  keperluan yang dibutuhkan.


Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono menyampaikan karena Wilayah Kecamatan Wonosari Sekarang memasuki Zona Merah Covid 19, maka Koramil 22 Wonosari siap membantu dalam pembuatan posko agar  wilayah kita tetap dalam kondisi jauh dari Covid- 19. 


Pembentukan Posko Covid 19 sampai tingkat RT, dengan tujuan agar masyarakat menyadari tentang penyebaran virus Covid-19 yang terus meningkat, sehingga diharapkan  kerjasamanya untuk Menangani dan mencegah perkembangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Wonosari.


"  Diharapkan kerjasama antar instansi terkait tentang data paparan Covid-19 di Kecamatan Wonosari agar diperoleh data yang sama dan akurat,"Ungkap Danramil 22 Wonosari (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama