PRAJURIT KOREM 121/ABW BERIKAN LATIHAN PBB KEPADA PARA CPNS



Sintang - Prajurit Korem 121/Abw berikan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil di depan kantor Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia jalan Y. C. Oevang Uray Sintang Kalimantan barat. Senin (07/06).
Mayor Inf Suhendi, selaku pembina Latihan PBB kepada 40 CPNS Golongan III TA 2021 Angkatan ke-V Pemkab Sintang menyampaikan bahwa Latihan ini bertujuan untuk membentuk karakter para peserta agar lebih disiplin dan memupuk jiwa Nasionalisme, sekaligus untuk membina para peserta agar dapat mengenal kedisiplinan dan loyalitas. Kegiatan yang langsung ditangani oleh Prajurit Korem 121/Abw ini meliputi  teori wawasan kebangsaan, Kedisiplinan dan praktek  lapangan tentang tatacara Peraturan Baris Berbaris. Kata Pasi Komsos Korem 121/Abw Mayor Inf Suhendi.

Mayor Inf Suhendi juga menambahkan. Apabila PBB ini dapat diimplementasikan didalam lingkup kerja nanti, maka akan terbangun kekompakan dan terbentuk kedisiplinan serta loyalitas kepada pimpinan. jika hal ini dapat dilakukan secara konsisten dan kontinyu, maka akan terbentuk budaya kerja yang postif sehingga berpengaruh terhadap kinerja para CPNS dalam melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat, Ungkapnya.

Selama pelaksanaan pemberian materi dan praktek lapangan berlangsung selalu menerapkan protokol kesehatan.dengan  memakai masker, mencuci tangan dan physical distancing sejauh minimal satu meter serta menghindari kontak fisik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama