TNI dan Masyarakat Candipuro Karya Bakti Bersihkan Infratruktur Jalan



Lumajang – Salah satu bentuk kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat, Koramil 0821/09 Candipuro terjunkan personilnya untuk membantu masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan jalan tembus antar Dusun sepanjang 300 meter.

Hal tersebut dikatakan oleh Bati Wanwil Koramil 0821/09 Candipuro, Serma Baidlowi Abdullah saat bersama masyarakat Desa Sumberrejo melaksanakan karya bakti pembersihan jalan tembus, antara Dusun Bulak Manggis dengan Dusun Sumberrejo Desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (4/5/2021).

Baidlowi juga mengatakan, bahwa peran serta personil Koramil 0821/09 Candipuro dalam pelaksanaan kegiatan diwilayah binaan, merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, serta untuk mempererat silaturahmi guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat.

“Semoga dengan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, sehingga dapat tercipta lingkungan yang bersih, asri dan sehat,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Desa Sumberrejo Hendriq Indra Gunawan menerangkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menciptakan lingkungan yang berseri, serta dapat memberikan rasa nyaman dan menunjang peningkatan kesadaran masyarakat tentang hidup bersih dan sehat.

“Atas nama pemerintah desa, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Candipuro dan masyarakat yang turut aktif dalam kegiatan ini, semoga upaya ini, dapat mewujudkan Desa Sumberrejo yang bersih, sehat, rapi dan indah,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama