Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Monitoring Dan Amankan Pemakaman Sesuai Prokes Covid 19




Klaten -  Kopda Sudomo Babinsa Desa Kajen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dan tim Gugus tugas melaksanakan pemantauan dan pengamanan pemakaman warga secara Prokes di TPU Dukuh Karang Ngasem, Desa Kajen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Selasa (13/07/2021)

Kegiatan Babinsa tersebut untuk memastikan proses pemakaman jenazah sesuai Prokes Covid-19 berjalan dengan aman dan lancar. Kopda Sudomo berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan unsur terkait melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan proses pemakaman di wilayah binaan

Kopda Sudomo menyampaikan Keberadaan aparat dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol Covid-19 ini sebagai upaya pencegahan agar warga tidak mendekat dan berkerumun serta untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu proses pemakaman.

”Kegiatan ini untuk memastikan proses pemakaman berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada hambatan”,ungkap Kopda Sudomo.

Kapten Chb Nanang Subardi selaku Danramil 23/Ceper juga mengingatkan kepada para personel yang bertugas melakukan pendampingan pemakaman, tetap memperhatikan faktor keselamatan dan kewaspadaan serta menerapkan aturan protokol kesehatan. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama