Babinsa Dan Bhanbinkamtibmas Karangdowo Amankan Pemakaman Covid 19

 


Klaten | Pelda Sunarto Babinsa Karangwungu Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan pengamanan pemakaman Secara prokes di Tpu Dk Wonolelo Desa Karangwungu, Kec Karangdowo,Kab Klaten.Minggu 18/07/2021.


Pelda Sunarto mengatakan Proses pemakaman Alm di laksanakan dengan protokol kesehatan Oleh relawan Karangdowo dan dipandu Sarda Klaten , Pemakaman dilakukan oleh Tim relawan Karangdowo Dengan Menggunakan APD lengkap.


Kehadiran Babinsa dalam proses pemakaman adalah untuk pengamanan  jalanya pemakaman suatu upaya melancarkan proses pemakaman upaya pencegahan dan gangguan yang terjadi.


Sebelum proses pemakaman Babinsa  mengecek kesiapan makam. menghimbau kepada kerabat almarhum agar mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo.


Bhabinkamtibmas Aipda Sulis  mengingatkan kepada warga yang berada di makam untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,Guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 untuk tetap waspada dan berhati hati,Jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan wujud usaha kita guna terhindar virus covid 19. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama