Kapolsek Pupuan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap II Di Desa Belimbing - Tabanan



Tabanan - Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Nasional, Pada hari Kamis tanggal 29 Juli 2021 Pagi  dilaksanakan Vaksinasi  massal tahap II yang bertempat  di gedung wantilan Desa Belimbing Kecamatan Pupuan , Kabupaten Tabanan 


Dalam kesempatan itu Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan,S.H.,M.H melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan vaksinasi. Saat peninjauan didampingi Kepala Puskesmas Pupuan II, Prebekel Desa Belimbing dan Bhabinkamtibmas Desa Belimbing Aiptu I Gede Ketut Alit Widiana,S.H.


Seijn Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., Kapolsek Pupuan mengatakan bahwa  peninjauannya ini dimaksudkan untuk memastikan program vaksinasi tahap II ini tepat sasaran, dan berlangsung dengan aman. Hal ini merupakan upaya bagi kita  untuk mencegah penyebaran covid19.


Lebih lanjut Kapolsek Pupuan mengungkapkan pelaksanaan Vaksinasi massal ini akan terus digalakkan agar masyarakat benar benar semuanya bisa tervaksinasi. Dengan suksesnya vaksinasi Massal secara Nasional

 diharapkan  terbentuk herd immunity atau kekebalan imunitas tertentu. Walaupun sudah tervaksinasi masyarakat hendaknya jangan gegabah jangan teledor, tetap Taati Protokol Kesehatan. Tegas  AKP Agus Wicaksana.



Berdasarkan hasil pantauan di lapangan antusiasme masyarakat dalam Vaksinasi ini sangat tinggi dan penerapan disiplin Prokes sudah sesuai dengan ketentuan Prokes.


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama