Kodim 0910/Malinau Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional, Masyarakat Antusias

 


MALINAU Kalimantan Utara,- Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional Covid 19, Kodim 0910/Malinau kembali Menggelar Serbuan Vaksinasi Nasional bagi masyarakat. 


Antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang digelar Kodim 0910/Malinau dalam serbuan  vaksinasi nasional terpantau tinggi, seperti yang terlihat Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kamis (15/07/2021).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa  sasaran hari ini masih tetap seperti pelaksanaan minggu lalu yaitu prioritas utama untuk Personil Militer maupun keluarga Militer di wilayah Kabupaten Malinau kemudian sebagian lagi untuk Masyarakat.


"Hari ini kita tetap kita alokasikan 300 Orang supaya tidak timbul kerumunan massa" Tambahnya.


“Memang kita akui bahwa antusias masyarakat ini sangat baik dan tentu hal ini menjadi harapan kita bersama agar kekebalan tubuh kita bisa maksimal guna menekan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Malinau,” Pungkasnya.(Pendim 0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama