Menjaga Kebersamaan dengan Makan Siang

 


TAPIN. Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1010/Tapin mendapat kehormatan untuk makan siang bersama di rumah Solekan (38) warga Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris.


Di rumah Solekan, Anggota satgas TMMD bersama warga lainnya sangat menikmati makan bersama tersebut. Hal ini menandakan, walau kegiatan TMMD sangat padat, Anggota satgas TMMD bersama dengan warga harus tetap menjaga kebersamaan. 


“Sebelum melaksanakan Istirahat siang, kami diundang dan diajak makan siang bersama di rumah bapak Solekan,” kata Letda Inf Didik selaku Komandan Satuan Setingkat Peleton (Dan SST).


Dalam kesempatan itu, Dan SST berterima kasih kepada semua warga yang telah bersama-sama bekerja dan bergotong-royong, sehingga semua kegiatan yang menjadi sasaran TMMD ke-111 dapat berjalan dengan baik, dengan harapan selesai sesuai target yang ditentukan.


“Harapan kami semoga dengan dilaksanakannya TMMD ini tidak menyurutkan warga untuk tetap melaksanakan kegiatan bergotong royong dalam kegiatan apapun,” paparnya.


Sementara itu, Solekan menyampaikan bahwa makan bersama sebagai ucapan terima kasih kepada TNI yang sedang membangun jalan dan fasilitas lain di Desa Suato Lama.


"Kami semua sangat senang dengan keberadaan bapak-bapak TNI, banyak hal yang dapat kami ambil hikmahnya selama pengerjaan saat ini , sehingga nantinya kami semakin mudah dalam beraktivitas sehari hari,” kata Solekan(PENDIM1010)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama