Pasangan Muda-Mudi Jadi Korban Pembacokan di Holtekam, Satu Kritis

 


Polresta Jayapura Kota - Dijalan raya enggros-holtekam kilometer 9 Distrik Abepura, pasangan muda mudi bernama Jemmy Yehuda Smas (26) dan Elsa B. Mamoribo (23) menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK). Jumat (9/7) malam. 


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika di konfirmasi pagi tadi membenarkan kejadian tersebut. 


"Ada dua korban pembacokan yang dilakukan OTK terhadap pasangan Muda-Mudi ini di jalan raya enggros-holtekam yang mengakibatkan kedua mengalami luka berat, " ucapnya. 


Lanjut Kapolresta, atas kejadian itu, korban Jemmy alami luka robek pada kepala dan luka robek pada bagian rahang kanan sedangkan Elsa alami luka bacok pada bagian leher sebelah kiri dan saat ini kedua menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara, untuk Jemmy dalam keadaan kritis dan Elsa masih sadar. 


"Kasus ini dalam penanganan unit reskrim polsek jayapura selatan dan nntinya akan di backup oleh reskrim polresta Jayapura Kota untuk melakukan penyelidikan terhadap para pelaku, "terang Kapolresta. 


" Untuk saksi, tiga orang telah dimintai keterangan termaksud salah satunya korban Elsa, "cetusnya.


Ia pun menjelaskan kejadian itu bermula ketika kedua korban sedang duduk di salah satu pondok dekat pantai, kemudian sekelompok orang tak dikenal mendatangi kedua korban sehingga salah satu korban berkata " Kalau saudara mau duduk kami yang pindah".


"Mendengar perkataan itu sekelompok orang tak dikenal tersebut langsung marah dan berkata " Kamu bicara apa", seketika para OTK itu langsung mengeluarkan parang dan membacok kedua korban namun keduanya sempat melarikan diri dalam kondisi terluka, dimana korban Elsa berlari menuju ke arah pinggir jalan dan meminta pertolongan warga yang melintas sedangkan korban Jemmy ditemukan dalam kondisi tengkurap dipinggir jalan dengan berlumuran darah, "pungkas Kombes Pol. Gustav. (*) 



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama