Peduli Masa Pandemi, Polisi Bagikan Masker di Pelabuhan


Jayapura Kota,- Lakukan pengamanan embarkasi penumpang naik ke kapal KM. Gunung Dempo, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura lakukan pembagian masker kepada penumpang bertempat di area dermaga pelabuhan jayapura, Jumat (30/7) Pagi.


Giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek KPL Jayapura Iptu Rischard H.L. Rumboy didampingi Wakapolsek Iptu Anwar bersama para kanit dan personilnya.


Kapolsek mengatakan, pihaknya sengaja melakukan pembagian masker kepada para penumpang karena ini masih merupakan masa pandemi Covid-19 dan masih ditemukan adanya warga yang tidak menggunakan masker.


"Peningkatan penyebaran wabah Covid-19 ini besar resikonya melalui pelabuhan, maka itu kami berinisiatif untuk membagikan masker kepada warga yang ditemukan masih tidak menggunakannya," ujar Kapolsek.


Tambahnya, selain itu juga kami tetap memberikan himbauan melalui pengeras suara kepada warga yang hendak berangkat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. "Jangan abaikan protkes, masa pandemi Covid-19 belum berakhir," imbuhnya.


"Pandemi Covid-19 di wilayah Kota Jayapura tiap hari makin banyak memakan korban meninggal dunia karenanya, untuk itu mari kita bersama saling jaga satu sama lain dengan menjaga disiplin dalam hal menerapkan protokol kesehatan baik dalam menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," himbau Kapolsek KPL Jayapura.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama