Percepatan Vaksinasi, Kapolres Kediri Kota Lakukan Vaksinasi Door To Door

 


Kediri Kota - Kapolres Kediri Kota  pada hari Selasa 13 Juli  2021 melakukan inovasi untuk mempercepat vaksinasi di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. melakukan vaksinasi dengan mendatangi warga dirumahnya secara langsung atau door to door. Sasaran pertama vaksinasi door to door ini bertempat dirmh Sdr. Supriadi di Dusun Mayan Rt  05 Rw 02 di Desa Kranding, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri dan berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 10 orang warga sekitar rumah Sdr. Supriadi.


AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan inovasi ini dilakukan karena melihat banyaknya warga yang tidak bisa hadir saat melakukan vaksinasi masal di balai desa. Hal ini dikarenakan  kesibukan mereka seperti bekerja atau kegiatan lainnya. Oleh sebab itu Polres Kediri Kota mendatangi warga tersebut agar tetap bisa menjalani vaksinasi.


“Inovasi ini kita lakukan untuk agar seluruh masyarakat di wilayah Hukum Kota Kediri ini bisa semua menjalani vaksinasi,” ungkap AKBP Wahyudi S.I.K., M.H.


AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. pun meninjau langsung bagaimana proses pelaksanaan vaksinasi door to door yang dilakukan oleh Unit Kesehatan Polres Kediri Kota. Diharapkan dengan adanya inovasi ini bisa mempercepat proses vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Hukum Polres Kediri Kota ini bisa segera ditangani.


Vaksinasi door to door ini rencananya akan diterapkan di seluruh Polsek Jajaran Polres Kediri Kota, tidak hanya di Desa Kranding, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Petugas Unit Kesehatan Polres Kediri Kota akan melakukan vaksinasi door to door secara bergilir di desa lainnya.


“Harapannya dengan vaksinasi door to door ini sebagai percepatan penanganan Covid-19 dan wilayah hukum Polres Kediri Kota bisa bebas dari kasus Covid-19.


Kediri Kota "BAIK"

(Beriman-Amanah-Inovatif-Kondusif)


@DivHumasPolri

@HumasPoldaJatim

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama