Polsek Abepura Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi, Sebanyak 50 Orang Divaksinasi



Polresta Jayapura Kota,- Polsek Abepura kembali gelar gerai vaksin presisi Polresta Jayapura Kota bekerjasama dengan Puskesmas Abepura bertempat di Mapolsek Abepura, Senin (19/7) Pagi.


Turut hadir Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H bersama para perwira dan personil dan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Jayapura Petronela Anittu, S.KM serta tenaga kesehatan dari puskesmas abepura yang dipimpin dr. Raihana.


Kapolsek Abepura ketika dikonfirmasi membenarkan giat vaksin yang digelar tersebut merupakan rangkaian Vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota yang selama ini dilakukan.


"Vaksin Presisi Polresta merupakan giat yang dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah Kota Jayapura," ujarnya.


Ia menuturkan, sebagaimana kita ketahui bersama vaksinasi bertujuan untuk melindungi diri dari resiko besar penularan virus Covid-19 yang kini sedang pandemi.


"Vaksin penting dan aman, kita harus membentuk antibodi melalui vaksinasi agar dapat membentengi diri dari penyebaran virus Covid-19," imbuhnya.


Dari hasil pelaksanaan vaksinasi yang digelar, sebanyak 50 orang berhasil di vaksin, dimana sebanyak 42 orang mendapatkan dosis kedua dan dwlapan orang lainnya baru memulai vaksin dosis tahap pertama.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama