Ramah dan Humanis, Giat Sosialisasikan PPKM Lurah Lawang Kepada Para PKL

 


Malang - Giat Sosialisasi dan supervisi pedagang di Pujasera Lawang terkait aturan selama PPKM-D yang dilaksanakan pada pukul 19:00 selesai, Minggu, (11/7/2021).


Adapun kegiatan ini memiliki Sasaran yaitu pedagang pujasera yang berdagang pada malam hari diketahui ada sekitar 7 kios.


Sosialisasi diawali dengan briefing oleh lurah lawang kepada Tim yang hadir, dalam kesempatan ini telah hadir yaitu Lurah Lawang, Bhabinkamtibmas Lawang, Babinsa Lawang, Satgas Covid Kelurahan Lawang, Kasi Trantib Kecamatan Lawang, selanjutnya Petugas beserta tim langsung turun ke Jalan.


Dengan adanya kegiatan yang bertujuan menjalankan sosialisasi inmendagri 15/2021 terciptalah Penandatanganan perjanjian dan kesepakatan bersama oleh petugas PPKM-D dan para pemilik warung yang berjualan di masa PPKM Darurat ini.



"Kami berharap dengan Operasi Giat PPKM yang kita galakkan tiap malam ini,Warga beserta para pedagang kaki lima(PKL)  sadar akan pentingnya disiplin aturan Pemerintah Daerah Kabupaten Malang". Harapan lurah yang baru menjabat ini.



" Dan yang paling penting Bersama sama Kita Cegah Virus Covid 19 di Kelurahan Lawang agar Kota lawang bisa Menjadi Zona hijau, dan Kegiatan Aktifitas bisa normal seperti biasanya" Imbuhnya. 


Pewarta : Hamid

Editor : Abimanyu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama