Sasar Pedagang Kecil Polsek Pupuan Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari Kapolri



Tabanan - Kali ini Polsek Pupuan di malam hari menyambangi dan memberikan Bantuan paket Sembako dari Kapolri kepada para pedagang di pasar senggol Desa Pupuan, Kabupaten Tabanan Senin 26/7/21.


Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H.,M.H mengatakan kegiatan penyaluran bantuan dari Kapolri dalam bentuk  paket sembako ini, menyasar pedagang kecil yang terdampak covid-19.


Akibat terdampak Covid-19, khususnya di Wilayah Kecamatan Pupuan, para pedagang terutama pedagang kecil tentunya yang paling merasakannya,” ungkapnya Kapolsek.


Dimana, dalam mendukung upaya pemerintah dalam menekan dan penyebaran Covid-19, tentunya para pedagang juga ikut menyesuaikan dalam jam operasionalnya, sesuai dengan SE Gubernur Bali.


Dalam bentuk perhatian, dan apresiasi atas ketaatan para pedangang, mengikuti himbauan SE Gubernur Bali, tentang pembatasan jam operasional hingga pukul 21.00 wita,” katanya.


Kapolsek juga menghimbau kepada para pengunjung, tidak nongkrong di dalam atau diluar warung untuk menghindari kerumunan.


“Lebih baik menggunakan cara take away, agar tidak menimbulkan kerumunan sehingga prokes tetap diterapkan dengan baik. Kali ini, penyaluran paket sembako yang dipimpin Kapolsek Pupuan, dilaksnakan di pasar senggol Pupuan.


Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako sebanyak 50 paket, yang berisi antara lain sarden, minyak goreng, gula putih, Mie Instan lima bungkus dan Kopi Kemasan, tepung terigu, blueband, roti, susu kental manis, teh dan masker,” tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama