Tabrak Tiang Listrik, Pengendara SPM Honda Supra Meninggal Dunia


Jayapura Kota - Unit lalulintas Polsek Abepura menangani kasus kecelakaan tunggal yang mengakibatkan pengendara motor Honda Supra DS 5386 meninggal dunia di Jalan Raya Alternatif Tepatnya di Jembatan Kaptain Tasmas Distrik Abepura. Sabtu (24/7) siang. 


Kejadian itu kecelakaan itu bermula ketika pengendara motor SPM Honda Supra (Identitas belum diketahui) bersama penumpangnya bernama Nasima Tabuni (23) dari arah perumnas III menuju arah kampung Buton. 


Sesampainya di TKP turunan Jembatan Kaptain tasman, motor tersebut hilang kendali, kemudian motor tersebut keluar jalur sebelah kiri jalan dan menabrak tiang listrik dan keduanya mengalami luka yang cukup parah dan pengendara meninggal dunia sedangkan penumpang alami luka berat.


Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan itu. 


"Akibat kecelakaan tunggal yang terjadi pengendara motor meninggal dunia lataran mengalami benturan keras pada bagian kepala dan keluar darah dari telinga serta patah tulang leher sedangkan penumpangnya bernama Nasima Tabuni alami luka berat patah kaki kanan dan luka lecet pada wajah, " ujarnya. 


Lanjut Kapolsek, saat ini jenazah masih berada diruang jenazah sambil menunggu keluarga korban sedangkan penumpangnya masih menjalani perawatan medis di RS Dian Harapan. 


"Kecelakaan ini dalam penanganan Unit lantas polsek Abepura, dimana pihaknya telah mengamankan barang bukti dan mengecek lokasi kejadian, " cetusnya. 


AKP Lintong menuturkan, jenazah belum diketahui identitasnya lantaran rekan korban yang saat ini masih menjalani perawatan medis enggan berkomentar karena masih syok atas kejadian tersebut. 


"Diimbau kepada masyarakat yang mengenali korban agar bisa menghubungi pihak kepolisian sehingga jenazah korban dapat dimakamkan, untuk korban Nasima Tabuni yang masih menjalani perawatan medis alamat tinggalnya di Asrama Putri Baptis Padang Bulan," pungkasnya. (*) 



Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama