Waka Polres Tabanan arahkan anggota tetap disiplin prokes

 


Tabanan - Dengan masih merebaknya kasus covid 19 terjadinya peningkatan di beberapa tempat Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos. Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mario Christy Siregar, S.I.K M.H., Menyampaikan arahan kepada personil Polres Tabanan saat apel pagi pada hari Rabu tanggal 28 juli 2021, pukul 08.30 wita di lapangan apel Polres Tabanan.


Pada kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan menyampaikan agar personil tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan adanya penyebaran covid 19 secara masif . Jangan sampai diantara kita ada yang tidak percaya adanya Covid19. Mari kita tetap laksanakan prokes dan tingkatkan imun tubuh kita sehingga kita tidak terpapar Covid19.


Lebih lanjut Waka Polres mengatakan laksanakan tugas oprasi penanganan covid yang bersinergi dengan TNI dengan Instansi terkait lainnya dengan tulus iklas dan senang hati . Tetap lakukan himbauan  kepada masyarakat dengan cara yang humanis agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, terlebih lagi dengan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) agar masyarakat menjalankan sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri dan Surat Edaran Gubernur Bali tentang PPKM level 4. Ungkap Waka Polres Tabanan ( Rabu 28/7/201 )


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama