Acara Tradisi Penyambutan Tiga Orang Personil Kodim 0311/Pessel Kembali Dari Daerah Penugasan



PESSEL - Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menggelar acara tradisi penyambutan bagi personil yang pulang dari penugasan di Aula Ma Kodim 0311/Pessel  jalan iliyas yakub painan Kec.IV Jurai.Selasa 3/8/2021.



Hadir dalam acara tradisi penyambutan Dandim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti, Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf.Syawal  dan para Danramil beserta Pewira Staf Kodim 0311/Pessel Serta Anggota Kodim 0311/Pessel.



Sambutan Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengucapkan, selamat kembali ke satuan kodim 0311/pessel,merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan menyambut prajurit yang baru pulang dari penugasan.



Tujuan dari acara ini di adakan untuk memberikan suatu penghormatan dan penghargaan bagi personil yang kembali dari daerah penugasan,dan memberi motivasi seluruh prajurit kodim 0311/pessel di dalam mengembn tugas yang di berikan kepada kita.Ucap Dandim



Dandim mengatakan,Penugasan merupakan kebanggaan bagi setiap prajurit untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dan menambah pengalaman untuk prajurit agar lebih profesional dalam menghadapi tugas-tugas berikutnya.



Di akhir sambutan Dandim menyampaikan,rasa terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan prajurit yang kembali dari daerah penugasan,bisa menjaga nama baik satuan selama penugasan dan selamat kembali dari daerah penugasan.



Selama Kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan.(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama