Babinsa Candipuro Laksanakan Monitoring Vaksinasi Massal di Puskesmas



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Koramil 0821/09 Candipuro melaksanakan monitoring kegiatan vaksin di Puskesmas Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Jumat (20/8/2021). 


Babinsa Candipuro Koramil 0821/09 Candipuro Sertu Widodo menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk memberi rasa aman dan nyaman berharap antusias warga jadi contoh untuk ikut melakukan vaksinasi.


“Kami merasa senang dengan para peserta yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi” ujarnya.


Menurut Sertu Widodo, kegiatan Vaksinasi COVID-19 massal yang diselenggarakan Puskesmas Candipuro terus dilakukan pengamanan untuk kelancaran dalam proses dalam setiap tahap.


“kita terus lakukan pendampingan, karena kita semua berharap kegiatan program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses” imbuhnya.


Dengan kegiatan pendampingan ini, pihaknya memastikan agar warga masyarakat di wilayah binaan yakin dan tidak merasa khawatir dengan Vaksin.


"Kami akan selalu memonitor acara di wilayah binaan guna mensukseskan program vaksin kepada warga masyarakat di wilayah Candipuro," pungkasnya.(Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama