Babinsa Koramil 06/Barabai Bantu Pendataan Warga Yang Menjalani Isoman

 


BARABAI-Serka Abdul Hamid Babinsa Koramil 1002-06/Barabai melaksanakan pendampingan dan pendataan warga yang sedang menjalani (Isolasi Mandiri) ISOMAN di Kelurahan Barabai Utara Kecamatan Barabai Kab.Hulu Sungai Tengah (HST).


Tak hanya melakukan pendataan, Serka Abdul Hamid bersama aparat kelurahan dan petugas medis Puskesmas Barabai membagikan sembako, vitamin dan obat-obatan.Senin (02/07/2021).


Seperti disampaikan oleh Lurah Barabai Utara, Arbayah  pendataan ini dilakukan untuk mengecek secara nyata dilapangan warga yang melaksanakan isolasi mandiri yang nantinya akan mendapatkan  sembako, obat-obatan dan vitamin ini dari Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang disalurkan melalui Dinas Sosial,"ucapnya.


Kegiatan ini merupakan wujud dan perhatian Pemerintah Daerah kepada warga masyarakat yang terpapar covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri."imbuhnya.


Sementara itu Serka Abdul Hamid dalam kesempatan tersebut memberikan semangat kepada warga binaan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, agar tetap semangat melawan virus corona,"tuturnya


Tetap semangat, makan yang teratur, istirahat yang cukup dan konsumsi obat serta vitamin yang telah diberikan dan jangan lupa memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala,"tutupnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama